Welcomce to Zona d'Zizta. Enjoy!. Powered by Blogger.

Joinmy Facebook

RSS

Dari Sepeda Fixie sampai Ular

Kalo kata Marsyanda, kisah sedih di hari Minggu, tapi bagi aku, kisah senang di hari Minggu.. :) 
Minggu pagi (08/05) aku dan teman-teman mulai start buat syuting tugas teknik wawancara. Awalnya aku telat bangun, hehe... janji jam tujuh malah aku bangun jam tujuh lewat lima belas, waduh... ngga enak gila sama temen-temen, tapi untungnya mereka pada ngerti :D  
Well, kami liputaan tentang seped fixie. Liputannya di jalan Diponegoro tepatnya depan hotel Arya Duta.  Di sana teman-teman dari comunity sepeda fixie  udah pada ngumpul. Jadi aku dan teman-teman tinggal syuting aja. Syutingnya berjalan lancar, soalnya mereka yang diwawancara juga pada asyik, welcome buat ngasi informasi, jadi aku dan teman-teman juga ngga mengalami kesulitan yang berarti.
Nah, mengenai sepeda fixie. Sepeda yang lagi ngetrend saat ini emang memiliki beberapa perbedaan dengan sepeda biasa. Contonhnya aja pada ban. Ban sepeda fixie lebih kecil dari ban sepeda biasa, kerangka fixie juga lebih kecil dan sepeda ini tidak memiliki rem. Wow, pasti ngga kebanyang kan gimana cara pake sepeda tapi ngga ada rem. Gimana kalo tiba-tiba kita harus berhenti ato pas lagi maen ada orang laen yang lewat di depan kita dan itu harus dihindari? Hmm... kata Andra, salah seorang pemaen fixie yang kami wawancarai, maen sepeda fixie itu ngga sesusah yang dibayangkan, yang penting kita harus sering-sering latihan. Selain itu, untuk mengerem, tekniknya ada di bagian pengayuhnya. Andra bilang kalo pas awal-awal kita pake fixie emang susah  buat ngendaliinnya, tapi makin lama pasti kita bakalan terbiasa.
Pengen banget nih beli sepeda fixie. Hihi... lumayankan, pake sepeda selain have fun juga ramah lingkungan, mau kemana-mana pake sepeda bisa menghemat biaya buat  pengeluaran bensin :D. Tapi katanya sepeda fixie itu mahal.. hiks...hiks... (LAGIAN udah lama juga aku ngga maen sepeda, takut gamang euy...)
Next.. next....
Sorenya aku dan teman-teman liputan climbing di MTQ. REN-CA-NA-NYA. Tapi semuanya diluar rencana. Anak-anak climbing yang biasanya maen ngga kelihatan. Jadinya yaahh....ganti topik. Pas keliling-keliling MTQ, kami lihat ada beberapa orang yang lagi asyik maen skatebord. Yasutraaa... kami angkat skatebord jadi topiknya. Aku minta izin ke ketuanya buat wawancara dan ternyata mereka mau.. akhirnyaaa....
Nah, selagi nungguin mereka latihan. Aku diajakin temen buat liat orang-orang yang lagi rame liat pameran ular. Hihh...dengan perasaan rasa ingin tahu dan sedikit geli aku dan teman-teman pergi ke tempat itu (tempatnya ngga jauh dari tempat latihan skatebord tadi). Pas nyampe sannaa... ya olo tolong.... banyak banget ular-ularnya.. beuhh.... ngeri gila.. parahnya lagi, aku malah diajakin sama orang yang punya ular buat pegang ular-ular itu. Aku kepikiran buat nolak, tapi setelah dipikir-pikir, kapan lagi aku bisa pegang ular, hihihi..
Ngga bisa diungkapin dengan kata-kata. Pas aku pegang sendiri ular-ular itu, otot-ototnya terasa banget melata di tangan aku. Sisik-sisiknya juga bikin geli.. hihh.. selain itu, tubuh ular ternyata dingin. Ngga salah juga banyak yang bilang kalo ular itu binatang “berdarah dingin” (kejam), tapi nyatanya emang ulang itu berdarah dingin (emang tubuhnya dingin). 
Overall, hari ini aku seneng banget nget nget.... walau melelahkan, tapi apa yang aku jalanin buat pengalaman aku jadi bertambah. Oya, tadi juga aku beli sandwitch tuna di holland, udah lama sekaleeee aku ngidam tuh sandwitch, baru hari ini kesampean. Hehe
Hal yang dapat aku petik hari ini. kita ngga bakalan tau kejutan apa yang bakalan kita dapat di hari-hari kita, yang penting jalanin hari-hari itu dengan optimis dan penuh semangat. Waspadalah... Waspadalahh... (lho????) :p
LaDila :  Made on Sunday @ 09.20 PM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

marrii....mariii....

Leave a comment ya...